Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Strong Sisters Indonesia Merayakan Hari Perempuan Internasional

Minggu, 19 Maret 2023 – 11:46 WIB
Begini Cara Strong Sisters Indonesia Merayakan Hari Perempuan Internasional - JPNN.COM
Strong Sisters Indonesia (SSI) menggelar kegiatan Make Fit Happen dalam rangka merayakan International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional. Foto: Dok. SSI

jpnn.com, JAKARTA - Strong Sisters Indonesia (SSI) menggelar kegiatan Make Fit Happen dalam rangka merayakan International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional.

Kegiatan olahraga yang dilakukan berbasis latihan kekuatan yang dipimpin pelatih dari SSI bersertifikasi APKI itu digelar di Gedung Telkomsel Smart Office, Jakarta, Sabtu (18/3).

Rangkaian acara juga diisi dengan permainan dan sharing session bersama ketua dan edukator SSI lainnya.

SSI merupakan platform untuk perempuan Indonesia mendapatkan edukasi tentang kesehatan dan kebugaran yang terpercaya.

Sesuai dengan tagline Empowering Women Through Fitness, komunitas tersebut memiliki visi dan misi untuk mewujudkan perempuan Indonesia yang bugar, percaya diri dan merdeka dalam menentukan apa yang terbaik untuk dirinya.

Sejak terbentuk pada November 2018 oleh Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia (APKI), SSI secara rutin berbagi informasi tentang perempuan.

Topik yang diangkat tidak hanya kesehatan fisik namun juga mental serta meluruskan isu-isu perempuan yang sudah banyak berkembang di kultur sosial masyarakat.

Semua sangat berkaitan erat dengan tingkat kualitas hidup perempuan.

SSI aktif berbagi melalui akun Instagram strongsisters, video tutorial olahraga melalui YouTube, sampai dengan acara lokakarya yang diselenggarakan.

Ketua dari SSI Adelia Anastasia mengatakan SSI percaya bahwa perempuan berhak memiliki tingkat kualitas hidup yang baik tanpa dibatasi oleh bobot tubuh, standar kecantikan atau apapun latar belakangnya.

Strong Sisters Indonesia (SSI) menggelar kegiatan Make Fit Happen dalam rangka merayakan International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close