Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Keseruan Celebrity Match Fun Volley Ball di Indonesia Arena

Minggu, 21 April 2024 – 10:21 WIB
Begini Keseruan Celebrity Match Fun Volley Ball di Indonesia Arena - JPNN.COM
Pertandingan bola voli antar selebriti tanah air, Celebrity Match yang menampilkan antara Red Phoenix vs Pink Dragon menjadi magnet tersendiri dari seru dan meriahnya acara Fun Volley Ball Red Sparks vs Indonesia All-Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4) sore.(foto:herry/kemenpora.go.id)

jpnn.com - Pertandingan bola voli antar-selebriti tanah air, Celebrity Match antara Red Phoenix vs Pink Dragon menjadi magnet pada ajang Fun Volley Ball Red Sparks vs Indonesia All-Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4) sore.

Red Phoenix yang diperkuat Darius Sinathrya (C), Jirayut, Wulan Guritno, Vicky Nitinegoro, Maria Selena, Mario Lawalata, Sitha Marino, Randy Pangalila dan Cinta Brian mampu unggul lebih dulu di babak pertama (25-18).

Aksi Jirayut yang memukau dengan menyumbang banyak poin mampu membawa Red Phoenix menang. Serve saltonya juga membuat penonton yang memadati Indonesia Arena menyambut dengan tawa dan tak menyangka.

"Voli memang aku suka dari dulu, tetapi karena di Indonesia aku jarang main. Aku bisa main saja, enggak terlalu jago. Pengiennya lima set tetapi karena terbatas waktu, ya, sudah," tutur artis asal Thailand ini usai pertandingan.

Jirayut yang juga meraih gelar MVP (Most Valuable Player) bersyukur meski tidak menyangka atas peraihan itu. Dia pun berhak atas hadiah uang tunai Rp 7,5 juta.

"Waduh, itu mah mau dapat atau enggak, tidak apa-apa. Tadi yang penting permainan aku. Aku tampil maksimal, karena temen-temen aku di Thailand pada nonton, kan," imbuhnya.

Dia menegaskan mental dan fisik yang sehat dan kuat akan membantu dalam permainan voli. Jirayut berharap kegiatan seperti ini bisa lebih sering diselenggarakan.

"Yang penting mental kuat sih, sehat fisik juga. Kalau mental kuat mau lawannya kayak apa, asal masih ada keinginan menang pasti bisa. Saya harap kegiatan seperti ini lebih sering diadakan, setahun dua kali. Kalau perlu sebulan dua kali agar voli makin digemari," pesannya.

Beginilah keseruan pertandingan Celebrity Match Fun Volley Ball di Indonesia Arena yang juga disaksikan sejumlah pejabat Kemenpora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA