Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Komentar Menteri Yuddy tentang Pernikahan Gibran-Selvi

Senin, 08 Juni 2015 – 15:08 WIB
Begini Komentar Menteri Yuddy tentang Pernikahan Gibran-Selvi - JPNN.COM
Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran, dan Selvi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda,  yang dihelat 11 Juni mendatang, dinilai sangat sederhana dan tidak melanggar ketentuan pemerintah. Pasalnya, dalam pesta pernikahan tersebut tidak ada fasilitas negara yang digunakan dan semuanya menggunakan fasilitas pribadi.

"Untuk ukuran anak presiden, pernikahan Gibran dan Selvi sangat sederhana. Walaupun tiga hari tapi acaranya tidak bermewah-mewah," kata MenPAN-RB Yuddy Crisnandi usai rapat kerja dengan Komisi II DPR di Senayan, Senin (8/6).

Dia menambahkan, pernikahan Gibran dan Selvi bisa jadi role model untuk seluruh pejabat di Indonesia. Meski putra presiden, pesta pernikahan tidak mengandalkan fasilitas negara.

"Mulai dari gedung sampai cateringnya kan milik keluarga. Jadi tidak pakai uang negara di situ," tegasnya.

Yuddy mengaku, sampai hari ini tidak menerima komplain dari masyarakat terkait pernikahan putra sulung Jokowi tersebut. Bahkan, kata dia, banyak masyarakat mengelu-elukan kesederhanaan pernikahan sang putra presiden. (esy/jpnn)

 

JAKARTA--Pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda,  yang dihelat 11 Juni mendatang, dinilai sangat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close