Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Komentar Solskjaer Terkait Masa Depan Jesse Lingard di Manchester United

Senin, 19 Juli 2021 – 06:43 WIB
Begini Komentar Solskjaer Terkait Masa Depan Jesse Lingard di Manchester United - JPNN.COM
Jesse Lingard seusai laga uji coba MU kontra Derby Couny. Foto: Twotter @JesseLingard

jpnn.com, MANCHESTER - Jesse Lingard kembali menjadi bagian skuad Manchester United usai menjalani masa peminjaman selama setengah musim di West Ham United.

Pemain berusia 28 tahun itu dikirim MU ke West Ham agar ia bisa mendapat menit bermain lebih banyak. Di bawah asuhan David Moyes, Lingard mampu tampil impresif dengan mencetak sembilan gol dari 16 laga yang dijalani bersama The Hammers.

Sekembalinya dari masa peminjaman, Lingard langsung dilibatkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat MU menjalani uji coba melawan Derby County.

Masuk di babak kedua, penampilan pemain jebolan akademi Manchester United itu cukup mengesankan. Satu tembakan melengkung jarak jauh hampir saja membawa timnya menggadakan keunggulan di laga tersebut.

"Dia (Lingard, red) menunjukan perkembangan yang positif. Lingard adalah pemain Manchester United, dan dia ingin memperjuangkan tempatnya," ujar Solskjaer.

Masa depan Lingard bersama Setan Merah memang masih belum jelas, dilain sisi, West Ham tertarik untuk mempermanenkan jasanya di London Stadium

Jesse Lingard kembali merumput dengan Manchester United saat uji coba lawan Derby County. Penampilannya cukup memuaskan di laga tersebut

Sumber Sportbible

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close