Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Optimisme Pemain Borneo FC Setelah Boaz Bergabung

Senin, 19 Juli 2021 – 23:51 WIB
Begini Optimisme Pemain Borneo FC Setelah Boaz Bergabung - JPNN.COM
Boaz Salossa. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - Pemain asal papua yang memperkuat Borneo FC bertambah setelah Boaz Solossa resmi bergabung. Kini, total ada tujuh pemain asal provinsi paling timur di Indonesia tersebut di tim Pesut Etam.

Selain Boaz, ada Marckho Sandy Merauje, Titus Bonai, Victor Pae, Ricardo Salampessy, Imanuel Wanggai, dan terbaru ada Terens Puhiri. Dengan datangnya Boaz, salah satu bek Borneo FC, Marckho mengaku senang.

"Kaka Boaz ini kan pemain senior, berpengalaman, dan juga sudah diketahui kualitasnya. Pasti ini bagus untuk tim kami ke depan," tuturnya, Senin (19/7).

Boaz sendiri mengakui pilihannya bergabung dengan Borneo FC usai dicoret oleh Persipura Jayapura akibat berbuat indisipliner karena beberapa faktor. Selain sudah menganggap sosok Presiden Borneo FC Nabil Husein sebagai saudara, dia juga punya kedekatan dengan Ponaryo Astaman, COO Boneo FC.

"Saya juga pernah main dengan Borneo FC di 2015 di Piala Presiden, jadi kami sudah punya kedekatan," ucapnya.

Tentu saja, bergabungnya Boaz ke Borneo FC bakal meramaikan persaingan tim papan atas di Liga 1 2021/2022. Kepemimpinan dan pengalaman Boaz, bisa membawa Tim Pesut Etam bersaing menuju gelar juara. (dkk/jpnn)

Pemain Borneo FC merasa senang dengan bergabungnya Boaz Solossa untuk menghadapi musim 2021/2022

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close