Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Pandangan Ulama di Sumbar soal Sosok Ganjar

Selasa, 10 Oktober 2023 – 16:39 WIB
Begini Pandangan Ulama di Sumbar soal Sosok Ganjar - JPNN.COM
Bacapres Ganjar Pranowo. Foto: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, PADANG - Sejumlah ulama dan pimpinan pondok pesantren di Sumatera Barat (Sumbar) memberikan pandangannya mengenai Bakal Calon Presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Hal itu diungkap oleh ulama kharismatik Sumbar, Tuanku Bagindo Muhammad Letter.

Menurut dia, Ganjar adalah calon presiden dengan latar belakang kinerja yang luar biasa dan berpengalaman mengayomi masyarakat.

”Kemampuan dan pengalaman Ganjar dalam memimpin di tingkat legislatif dan sebagai gubernur Jawa Tengah dianggap sebagai modal yang sangat berharga untuk membangun bangsa,” ujar Letter, beberapa waktu lalu.

Ganjar juga memiliki visi Indonesia Maju yang digagas oleh Jokowi saat ini. Ulama kharismatik Sumbar itu turut menyebut kalau Ganjar sudah memiliki program pengembangan dari apa yang dicita-citakan Jokowi dan bangsa Indonesia.

“Ganjar menyoroti prestasi yang signifikan terutama dalam sektor infrastruktur, pertanian, dan ekonomi hijau yang telah dicapai di bawah kepemimpinan Jokowi,” kata Tuanku Bagindo Muhammad Letter.

Oleh karena itu, ulama dan pimpinan ponpes di Sumatera Barat meyakini bila Ganjar Pranowo dapat menjadi penerus yang mampu meneruskan pondasi visi Indonesia yang telah diletakkan oleh Jokowi dalam masa kepemimpinannya.

Ketua Pondok Pesantren di Sumatera Barat Ustadz Akmal Hadi mengatakan kalau dirinya melihat kecerdasan dan wibawa yang sesuai dengan jiwa rakyat pada diri Ganjar Pranowo. (Tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Ganjar dinilai calon presiden dengan latar belakang kinerja yang luar biasa dan berpengalaman mengayomi masyarakat.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close