Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Penilaian Pelatih Timor Leste Terhadap Timnas U-23 Indonesia, Optimistis Menang?

Minggu, 08 Mei 2022 – 02:44 WIB
Begini Penilaian Pelatih Timor Leste Terhadap Timnas U-23 Indonesia, Optimistis Menang? - JPNN.COM
Sesi latihan perdana Timnas U-23 Indonesia. Ilustrasi Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timor Leste Fabio Magrao turut menonton laga Timnas U-23 Indonesia saat kalah 0-3 dari Vietnam dalam laga Grup A SEA Games 2021, Jumat (6/5).

Dia mengaku sudah mengantongi kekuatan Garuda Muda.

Timnas U-23 Indonesia bakal memainkan laga kedua melawan Timor Leste, Selasa (10/5) malam. Kedua tim wajib meraih tiga poin dalam laga keduanya untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

"Indonesia menunjukkan permainan tim yang kuat. Mereka juga bagus dalam hal teknik," katanya, memberikan perbandingan soal Indonesia dan Timor Leste.

Melihat permainan cepat yang diperagakan Vietnam pada babak kedua, dia melihat hal tersebut bisa juga diterapkan oleh timnya. Namun, bagaimana Timor Leste bakal bermain lawan Indonesia, itu menjadi rahasia yang akan dimaksimalkan dalam latihan beberapa hari ke depan.

Timnas U-23 Indonesia sebelumnya sempat diingatkan oleh Ketum PSSI M iriawan agar bisa memperbaiki kekurangan. Dengan target emas, Garuda Muda seharusnya bisa tampil lebih maksimal.

Dengan tiga laga tersisa, Timnas U-23 Indonesia wajib meraih kemenangan menghadapi Timor Leste, Filipina dan Myanmar. Jika tidak, maka siap-siap Shin Tae Yong kembali dipertanyakan kualitas dan kemampuan melatihnya.(dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Pelatih Timor Leste sudah memantau permainan Indonesia saat kalah 0-3 dari Vietnam. Mereka siap untuk menjalaniaga kedua Grup A SEA Games 2021

Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close