Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Perasaan PraMel Setelah Masuk ke Final Denmark Open 2019

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 17:04 WIB
Begini Perasaan PraMel Setelah Masuk ke Final Denmark Open 2019 - JPNN.COM
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti mengalahkan pasangan Taiwan di semifinal Denmark Open 2019. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, ODENSE - Pasangan Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti alias PraMel sukses menembus final Denmark Open 2019.

Dalam laga semifinal di Odense Sports Park, Odense, Sabtu (19/10) sore, PraMel menang atas Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) dengan skor 21-12, 21-12.

Final besok merupakan yang kedua kalinya buat mereka di turnamen BWF World Tour Super 750. Sebelumnya di Japan Open 2019, Praveen/Melati juga ke final, tetapi akhirnya selesai sebagai runner up.

“Perasaan kami tentu senang sekali bisa ke final. Ini final level 750 kami yang kedua dan tahun ini kami belum ada gelar juara. Kami bisa membuktikan sampai final dan ini memotivasi kami untuk bisa mengambil gelar di tahun ini,” kata Praveen seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Dengan Wang/Cheng, Praveen/Melati sudah memperoleh kemenangan dari dua pertemuan sebelumnya. Terakhir di Australian Open 2019, Praveen/Melati menang 21-18, 12-21, 21-11.

Praveen/Melati bisa dikatakan melaju dengan cukup mudah kali ini. Adu ketat poin hanya sempat terjadi di awal game pertama dan awal game kedua. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama, setelahnya Praveen/Melati selalu mampu mengatasi lawan dengan kemenangan.

“Sebenarnya kami lebih banyak fokus dan komunikasi. Itu yang menjadi kunci kemenangan kami hari ini. Mungkin kami juga lebih siap dari lawan. Kami juga banyak diskusi untuk menghadapi laga hari ini,” ujar Praveen.

“Setelah menang dari unggulan satu kemarin kami merasa peluang semakin terbuka, dan kami tidak mau menyia-nyiakan hal itu. Jadi kami main lebih maksimal lagi,” imbuhnya.

PraMel menang atas Wang Chi Lin/Cheng Chi Ya dengan skor 21-12, 21-12 di semifinal Denmark Open 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close