Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Pesan Mardiono PPP di  Acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah

Minggu, 20 November 2022 – 03:42 WIB
Begini Pesan Mardiono PPP di  Acara Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah - JPNN.COM
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono. Foto dok PPP

jpnn.com, JAWA TENGAH - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri pembukaan muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, di Stadion Gelora, Manahan, Surakarta, Jawa Tengah.

Mardiono berharap, Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai salah satu organisasi besar bisa terus mengawal perjuangan rakyat Indonesia, yang berpotensi menjadi bangsa yang sejahtera.

“Saya dan PPP mengharapkan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa terus mengawal perjalanan bangsa, memajukan, dan menjadi bagian tulang punggung perjuangan rakyat Indonesia,” ujar Muhamad Mardiono, Sabtu (19/11).

Selain menghadiri pembukaan muktamar, Mardiono juga mengecek langsung dan bergabung untuk makan bersama para muktamirin dan penggembira di posko siaga yang didirikan oleh PPP Solo Raya.

Posko tersebut hadir untuk menjamu para muktamirin dan penggembira yang datang ke Kota Solo.

“Alhamdulillah rekan-rekan kader PPP di Solo berkesempatan melayani muktamirin dengan menyiapkan posko dan pelayanan. Di dalamnya mereka juga menyajikan makanan bagi para hadirin,” jelasnya.

Mardiono menyebut akan terus melaksanakan tradisi dan kebersamaan yang baik dengan organisasi besar seperti Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Ini (pembangunan posko) diperuntukkan kebersamaan dan tradisi PPP baik yang lalu maupun akan datang. Kami akan selalu hadir melayani umat, termasuk dimana ada organisasi besar yang menyelenggarakan event nasional,” seru Mardiono.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Alhamdulillah rekan-rekan kader PPP di Solo berkesempatan melayani muktamirin dengan menyiapkan posko dan pelayanan.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close