Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Pesan UAS Jika Ada Serangan Fajar Pada Pemilu 2024

Rabu, 22 November 2023 – 06:03 WIB
Begini Pesan UAS Jika Ada Serangan Fajar Pada Pemilu 2024 - JPNN.COM
UAS foto bersama pimpinan Satgas Operasi NCS Polri di Pesantren Nurul Azhar, Rumbai, Pekanbaru, Selasa 21 November 2023. Foto:Source for JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) mengingatkan kepada masyarakat agar tidak memilih calon presiden yang melakukan politik uang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu diutarakan UAS saat menerima kunjungan dari empat jenderal Polri yang tergabung dalam Satgas NCS (Nusantara Cooling System), di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Azhar, Rumbai, Pekanbaru, Riau pada Selasa (21/11).

Kepada pimpinan operasi NCS Polri, UAS mengaku selalu menyerukan agar masyarakat selalu menjaga keutuhan bangsa, persaudaraan dan kebersamaan.

"Selalu dalam kajian subuh, tablig akbar zuhur, kajian malam, di stadion, di masjid, tanah lapang, tetap saya selipkan jaga ketertiban," ujar UAS saat pertemuan.

UAS mengaku telah menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 2024 mendatang.

"Gunakan hak 5 menit menentukan lima tahun ke depan. Walaupun paginya masyarakat ada yang berkebun, potong karet, potong sawit, baca quran, salat subuh, zikir, gunakan hak pilih sesuai hati nurani dalam pemilu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil,” lanjutnya.

Dia juga mewanti-wanti apa bila ada pasangan calon yang menggunakan politik uang atau biasa disebut serangan fajar, dan berusaha membeli suara rakyat, agar tidak dipilih.

“Kalau ada yang main money politic ambil uangnya, jangan coblos orangnya," tegas UAS.

Dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) mengingatkan kepada masyarakat agar tidak memilih calon Pesiden yang melakukan politik uang pada pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close