Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Pengelola Tol Cipali

Selasa, 21 Juli 2015 – 01:50 WIB
Begini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Pengelola Tol Cipali - JPNN.COM

jpnn.com - CIKOPO - PT Lintas Marga Sedaya (LMS), pengelola jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) telah menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi bila terjadi kepadatan di gerbang tol, dengan mengalihkan arus kendaraan.

"Bila antrean kendaraan dari arah Palimanan yang hendak keluar melalui gerbang tol Cikopo sudah panjang, maka arus akan dialihkan keluar melalui Gerbang Tol Kalijati di KM 98," ujar Wakil Direktur Utama PT LMS, Hudaya Arryanto di Cikopo, Senin (20/7).

Dari Kalijati, sambung Hudaya, kendaraan dapat mengikuti jalan nasional Subang-Sadang. "Lalu masuk tol Purbaleunyi dan tol Cikampek menuju Jakarta," terang Hudaya.

Selain itu, Hudaya juga mengingatkan kepada para pengguna jalan tol Cipali untuk tetap waspada selama berkendara. Dan tetap mengutamakan keselamatan serta menjaga kondisi fisik saat berkendara.

Bila merasa lelah dan mengantuk, sebaiknya beristirahat di rest area yang tersedia sepanjang jalan tol Cipali.

“Untuk keselamatan selama melintas di tol Cipali, kami mengimbau pengendara untuk tetap menjaga jarak aman dan tidak melebihi batas maksimum kecepatan 100 km/jam,” tandas Hudaya. (chi/jpnn)

CIKOPO - PT Lintas Marga Sedaya (LMS), pengelola jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) telah menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi bila

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA