Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Rupanya Rancangan Futuristik di Muslim Fashion Festival 2021!

Sabtu, 15 Mei 2021 – 11:49 WIB
Begini Rupanya Rancangan Futuristik di Muslim Fashion Festival 2021! - JPNN.COM
Kayo by Fey Kayo di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 di Gandaria City, Jakarta (ANTARA/HO)

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai gagasan yang diterjemahkan ke dalam rancangan busana muslim menghiasi panggung Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 di Gandaria City, Jakarta bulan ini.

RAEGITAZORO menawarkan alternatif untuk pencinta mode yang mencari sesuatu yang unik lewat tampilan modest streetwear yang nyaman untuk dikenakan di dalam maupun luar rumah.

Ciri khas rancangan ini adalah warna-warna neon dengan sentuhan futuristik yang seru.

Dalam keterangan resmi, busana ini disebut terinspirasi dari kondisi Jakarta yang beranjak bangkit dari pandemi dan mulai kembali menemukan keramaian dan hiruk pikuk, seperti kota metropolitan pada umumnya.

Penggunaan bahan dalam koleksi kali ini didominasi oleh kain parasut ringan, tipis dan mampu menangkal air.

Sehingga memberikan rasa aman bagi pemakainya dikombinasikan dengan bahan lainnya seperti katun, semi wol, satin dan sutera.

Warna neon kembali ditonjolkan sebagai representasi dari keceriaan dan optimisme, dipadukan dengan warna gelap sebagai representasi dari kondisi pandemi yang belum sepenuhnya normal.

Ini adalah tahun ke-11 Raegita Oktora berkiprah di bidang fesyen. Pada 2015, Raegita bersama suami membentuk Raegitazoro.

Rancangan futuristik di MUFFEST 2021 yang digelar di Gandaria City, antara lain terinspirasi dari kondisi Jakarta, begini rupanya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close