Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Sambutan Mikel Arteta Untuk Martin Odegaard

Jumat, 20 Agustus 2021 – 17:51 WIB
Begini Sambutan Mikel Arteta Untuk Martin Odegaard - JPNN.COM
Martin Odegaard. Foto: Twitter@Arsenal

jpnn.com, LONDON - Manajer Arsenal Mikel Arteta menyambut kedatangan gelandang Real Madrid Martin Odegaard, Jumat (20/8) dengan sukacita.

Odegaard kembali berseragam Arsenal setelah menjadi pemain pinjaman pada paruh kedua musim lalu.

"Dia (Odegaard, red) membuat kami lebih baik, kami membutuhkan lebih banyak pilihan dan alternatif untuk berkreativitas," kata Arteta, dikutip dari Marca, Jumat (20/8).

"Dia memiliki bakat yang unik dalam mengikuti cara kami bermain. Saya senang klub telah berusaha untuk memilikinya di sini," imbuh manajer asal Spanyol itu.

Perlu diketahui, pemain asal Norwegia berusia 22 tahun itu mencetak dua gol dalam 20 penampilan untuk klub London utara itu musim lalu.

Real Madrid telah merekrut Odegaard saat remaja dan meminjamkannya ke beberapa klub seperti Vitesse Arnhem, Real Sociedad, dan Arsenal.

Meski begitu, Arteta memastikan Odegaard belum akan berpartisipasi di lapangan dalam pertandingan Premier League melawan Chelsea, Minggu (22/8).

The Gunners -julukan Arsenal- membayar sebesar 30 juta pounds atau sekitar Rp 591 miliar untuk menjadikan Odegaard sebagai pemain Arsenal.

Martin Odegaard kembali berseragam Arsenal setelah menjadi pemain pinjaman pada paruh kedua musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close