Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Skotlandia U-21

Rabu, 07 Juni 2017 – 03:00 WIB
Begini Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Skotlandia U-21 - JPNN.COM
Timnas U-19. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, MARSEILLE - Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri rupanya telah memiliki komposisi paten untuk starting eleven timnya. Menghadapi Skotlandia U-21 dalam laga terakhir grup C Toulon Tournament di Stade Jules Ladoumugue, Prancis, Selasa (6/6) malam.

Sama seperti laga sebelumnya, komposisi di lini belakang dan tengah tam ada perubahan. Wajar, karena Indra mengincar progres tim dan poin dari laga ini.

Sementara itu, Skotlandia U-20akan menjalani laga menentukan, apakah mereka bisa lolos atau tidak dari grup C.Hanya kemenangan meyakinkan, yang bisa mengamankan mereka untuk lklos ke fase knockout Toulon tournament. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Indonesia vs Skotlandia

Indonesia U-19 : Muhammad Riyandi (gk); Muhammad Rifad Marasabessy, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika; Muhammad Iqbal, Muhammad Lutfhi Kamal Baharsyah, Witan Sulaeman; Egy Maulana Vikri, Hanis Saghara Putra, Feby Eka Putra

Skotlandia U-21 : Jack Ruddy (gk); Anthony Ralston, Alex Lacovitti, Jamie McCart, Greg Taylor; Ruben Sammut, Iain Wilson, Kyle Magennis, Adam Frizzell, Craig Wighton: Oliver Burke.

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri rupanya telah memiliki komposisi paten untuk starting eleven timnya. Menghadapi Skotlandia U-21 dalam

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close