Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beginilah Jawaban Terkini Anies saat Ditanya soal Reklamasi

Rabu, 18 Oktober 2017 – 16:17 WIB
Beginilah Jawaban Terkini Anies saat Ditanya soal Reklamasi - JPNN.COM
Gubernur DKI Anies Baswedan saat menyampaikan pidato perdananya di Balai Kota Jakarta, Senin (16/10) petang. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum mau berkomentar mengenai janjinya untuk menghentikan reklamasi Teluk Jakarta. ‎Menurut dia, hal itu akan dibicarakan usai rapat paripurna istimewa di DPRD DKI. 

"Nanti. Jadi, kami semua ada satu agenda yang harus dituntaskan dulu, yaitu paripurna istimewa di DPRD," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu (18/10). 

Menurut Anies, segala kebijakan di pemerintahan akan dibicarakan dengan DPRD DKI. ‎Setelah ada sidang, maka dia dan wakilnya, Sandiaga Uno akan membeber segala sesuatu yang bakal mereka kerjakan. 

"Kami ingin menyampaikan semua rencana kami di hadapan para wakil rakyat. Sesudah sidang itu dilakukan baru kami mulai langkah. Sekarang kami masih ‎menunggu," tutur Anies. 

Meski begitu, Anies berjanji akan ‎menuntaskan segala janji-janjinya bersama Sandiaga ketika masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Namun, Anies mengaku masih menunggu dulu Rapat Paripurna Istimewa DPRD.

"Ya, insyaallah kami akan ‎bertugas untuk waktu bukan satu, dua hari. Kami tuntaskan dulu dengan DPRD baru kami melangkah. Kami hormati para wakil rakyat dan kami akan bekerja bersama ke depan," ucap Anies.(gil/jpnn) 

Gubernur DKI Anies Baswedan kini terkesan irit berbicara soal janjinya menghentikan reklamasi Teluk Jakarta.

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close