Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BEI Bantah Beri Perlakuan Khusus ke Bakrie

Dirut BEI : Kita Tak Diatur Bakrie

Rabu, 29 Oktober 2008 – 18:13 WIB
BEI Bantah Beri Perlakuan Khusus ke Bakrie - JPNN.COM
JAKARTA - Otoritas bursa terus berusaha menepis anggapan pasar bahwa pihaknya tidak tegas dalam kasus suspensi Grup Bakrie. "Kita tidak diatur oleh Keluarga Bakrie," tegas Dirut BEI Erry Firmansyah seusai RUPS BEI di Jakarta kemarin (28/10).

Dia mengatakan, transaksi yang sedang dilakukan PT Bakrie & Brothers Tbk sangat besar. "Kalau semua belum jelas, dan suspensi dicabut, industri (pasar modal) ini akan bermasalah. Banyak yang akan kolaps, broker-broker kesulitan karena harganya tidak sesuai," ujarnya.

Saat ini, otoritas bursa terus berkomunikasi dengan Grup Bakrie. "Kita tunggu selesainya transaksi mereka, mungkin pekan ini," katanya.

Direktur Pencatatan BEI Eddy Sugito menambahkan, otoritas bursa pada awal pengajuan suspensi oleh emiten-emiten Grup Bakrie sudah memberikan deadline. Namun, ketika transaksi belum selesai, tentu tak bisa dipaksakan.

JAKARTA - Otoritas bursa terus berusaha menepis anggapan pasar bahwa pihaknya tidak tegas dalam kasus suspensi Grup Bakrie. "Kita tidak diatur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close