Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Inter Ini Jadi Rebutan MU dan Bayer Muenchen

Senin, 29 Februari 2016 – 18:40 WIB
Bek Inter Ini Jadi Rebutan MU dan Bayer Muenchen - JPNN.COM
Joao Miranda. Foto: AFP

jpnn.com - JOAO Miranda, bek andalan Inter Milan dikabarkan menjadi perhatian serius dari Manchester United dan Bayern Muenchen saat ini. 

Bek berusia 31 tahun itu memang tampil menawan bersama Inter Milan dan menjadi pilihan utama bagi Roberto Mancini pelatih Inter Milan untuk mengisi lini belakang Inter. 

Permainan Miranda itulah yang sangat dibutuhkan MU untuk menambah kekuatan lini belakanganya. Sejauh ini duet Chris Smalling dan Daley Blind, kendati sudah tampil cukup solid, dianggap belum bisa tampil konsisten. MU dianggap masih tergantung pada sosok David De Gea di lini belakang.

Sementara Bayern butuh jasa Miranda untuk menambah kedalaman skuad mereka pada musim depan. Miranda disebut sebagai alternatif yang terbaik sebagai deputi bagi Holger Badstuber yang sering mendapatkan gangguan karena cedera.

Miranda tercatat membela Inter sejak awal musim ini. Ia merapat ke Serie A setelah beberapa musim sebelumnya menjadi pemain kunci di Atletico Madrid. Ia menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama Inter.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA