Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Persib Bandung Ini Akui Kondisi Fisiknya Makin Membaik

Rabu, 23 September 2020 – 22:18 WIB
Bek Persib Bandung Ini Akui Kondisi Fisiknya Makin Membaik - JPNN.COM
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Kondisi fisik bek Persib Bandung Fabiano Beltrame dipastikan sudah semakin membaik sebelum restart Liga 1 2020.

Pemain naturalisasi Brasil ini menuturkan, bukan hanya dirinya saja yang semakin membaik, tetapi seluruh rekannya pun makin baik.

“Kondisi fisik saya beserta teman teman semakin baik setelah satu bulan lebih kami memulai latihan dan kami sudah masuk ke hari persiapan tinggal dua minggu lah,” ucapnya.

Untuk menjaga fisiknya tetap fit dan tidak tertular covid-19, mantan pemain Madura United ini menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan.

“Ya kami harus tetap jaga termasuk seperti orang yang lagi bicara, pakai masker, pakai handsanitizer, selalu jaga jarak, kalau bisa jaga di rumah juga, tetap jaga terus karena belum selesai (pandemi) Kota Bandung selalu tetap ada,” ujarnya.

Disinggung soal lawan mantan timnya nanti, Fabiano mengaku akan mengerahkan kemampuannya untuk Persib. Meski diakuinya banyak kenangan selama tiga tahun selama membela Laskar Sape Kerab itu.

BACA JUGA: Garap ABG Pelanggar Lalu Lintas di Hotel, Polantas Brigadir DY Ditetapkan jadi Tersangka

“Tetapi saya datang sebagai lawan. Sekarang saya bela Persib dan akan mati matian untuk dapat 3 poin, setelah pertandingan ya kami enjoy lagi, kami teman lagi sama mereka,” pungkasnya.(pra/radarbandung)

Kondisi fisik bek Persib Bandung Fabiano Beltrame dipastikan sudah semakin membaik sebelum restart Liga 1 2020.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close