Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terkini dari Kombes Hermawan Soal Perilaku Brigpol AB, Memang Parah!

Senin, 21 September 2020 – 21:12 WIB
Info Terkini dari Kombes Hermawan Soal Perilaku Brigpol AB, Memang Parah! - JPNN.COM
Direktur Ditresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan. Foto: ANTARA/Muh Hasanuddin

jpnn.com, MAKASSAR - Direktur Ditresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan mengatakan pihaknya telah menerima tembusan laporan Polres Bulukumba tentang penangkapan oknum polisi berinisial Brigpol AB, 47.

Brigpol AB ditangkap karena terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

"Laporannya sudah masuk. Jadi memang benar ada oknum anggota yang diamankan itu, karena menjadi pengguna narkoba jenis sabu-sabu," ujarnya.

Ia mengatakan, oknum Brigpol AB sekarang diperiksa anggota Satresnarkoba Polres Bulukumba dan berstatus desersi sejak 2018.

Kombes Hermawan menjelaskan, Brigpol AB sejak 2018 tidak menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi dengan tidak masuk kantor dan melapor di tempatnya bertugas di Polrestabes Makassar.

"Informasinya dari anggota kalau AB ini sejak 2018 tidak pernah masuk kantor dan tidak bertugas. Sudah desersi sejak itu. Pangkat terakhirnya Brigpol," katanya.

Dia menuturkan, penangkapan Brigpol AB berdasarkan laporan polisi bernomor LP: 18./III/2020/SPKT Polres Bulukumba, tanggal 10 Maret 2020.

Brigpol AB yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka ditangkap di sekitar ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bulukumba.

Kombes Hermawan menjelaskan, Brigpol AB sejak 2018 tidak menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi dengan tidak masuk kantor dan melapor di tempatnya bertugas di Polrestabes Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close