Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Persija: Saya Tak Mau Kondisi Kedodoran

Minggu, 03 Mei 2020 – 22:45 WIB
Bek Persija: Saya Tak Mau Kondisi Kedodoran - JPNN.COM
Ryuji Utomo. Foto: Persija.id

jpnn.com - Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo memiliki target tersendiri selama masa penghentian sementara kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19. Dia menjanjikan fisiknya tidak akan bermasalah saat kembali bermain apabila kompetisi bergulir nanti.

Pemain 25 tahun tersebut menuturkan, dia tetap melakoni latihan yang keras setiap hari di rumah agar kondisi fisiknya tetap terjaga. Bahkan, latihan yang dilakukannya bisa dikatakan intensitasnya tak berkurang meski bulan puasa, hanya jamnya saja yang diubah.

"Sebagai atlet, kebugaran itu paling penting. Aktivitas menjaga kebugaran cukup maksimal, saya juga tetap menjaga pola makan serta olahraga sesuai yang dianjurkan," tuturnya

"Saya tidak mau ketika kembali nantinya liga kembali kondisi fisik saya kedodoran. Makanya dari itu aktivitas latihan di rumah saya lakukan jauh lebih keras mengingat saat liga kembali bergulir nanti saya ingin kondisi fisik sama dengan sebelum libur karena adanya pandemi ini," imbuh Ryuji.

Memang, Persija memiliki cara tersendiri untuk memantau kondisi pemain per pemain. Sebelum diliburkan, Ryuji menjelaskan bahwa berat badan dan kondisi terkini saat itu dilihat. Nantinya, saat sudah kembali berlatih bersama tim, maka akan terpantau siapa yang tetap menjaga kondisi dengan profesional dan tidak. (dkk/jpnn)

 

Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo memiliki target tersendiri selama masa penghentian sementara kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close