Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasrat Besar Pemain Persija Jadi WNI: Juara untuk Timnas Indonesia

Jumat, 01 Mei 2020 – 20:53 WIB
Hasrat Besar Pemain Persija Jadi WNI: Juara untuk Timnas Indonesia - JPNN.COM
Marck Klok dalam sebuah jumpa pers. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bermain untuk tim nasional ialah puncak karier dari seorang pemain. Tak terkecuali Marc Klok, pemain Persija asal Belanda itu juga berhasrat besar untuk berkostum timnas.

Namun, Klok berhasrat bukan untuk Timnas Belanda, pasalnya persaingan dan pintu masuk ke skuad Tim Oranye sangat sulit. Kini, dia memiliki harapan besar bisa berkostum Timnas Indonesia.

Keinginan besar itu diungkapkan oleh Klok melalui sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya. Pemain Persija itu memiliki cita-cita yang terstruktur rapi, selama dia berkarier di Indonesia.

"Juara dengan Persija, menjadi WNI, main di Timnas Indonesia, menjadi juara untuk Timnas Indonesia," katanya, saat ditanya tentang cita-citanya.

Klok sendiri saat ini masih dalam proses menjadi WNI. Dengan adanya darah Indonesia dari Nenek Buyutnya Anna Maria Hamding serta kakeknya yang lahir di Indonesia, Jan Ernst Karel.

Klok sendiri baru bermain di Indonesia pada 2017 lalu. Saat ini, dia berusia 27 tahun dan melihat usianya, itu cukup relevan untuk mendapatkan status WNI daripada menaturalisasi pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun. (dkk/jpnn)

Bermain untuk tim nasional ialah puncak karier dari seorang pemain. Tak terkecuali Marc Klok, pemain Persija asal Belanda itu juga berhasrat besar untuk berkostum timnas.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close