Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek PSMS Asal Brasil Makin Percaya Diri Hadapi Bali United

Selasa, 20 Maret 2018 – 03:59 WIB
Bek PSMS Asal Brasil Makin Percaya Diri Hadapi Bali United - JPNN.COM
Dua pemain PSMS Medan Reinaldo Lobo dan M Robby mengawal lawan. Foto: Achmad Nugraha/Jabar Ekspres/JPNN

jpnn.com, MEDAN - Bek PSMS Medan asal Brasil, Reinaldo Lobo, mengaku semakin percaya diri jelang menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 24 Maret mendatang.

Kemenangan atas PSPS disebutnya memberi kepercayaan diri tinggi untuk dia dan rekan-rekannya. Dia pun siap menyambut laga perdana kontra Bali United.

"Tentu saja senang bisa menang di laga terakhir ini meskipun hanya persahabatan. Tapi memberi kami kepercayaan diri untuk memulai kompetisi," tambahnya.

Lobo juga kagum dengan atmosfer stadion Teladan. Apalagi malam itu Teladan full capacity. Lobo yang gemar becanda menjadi pemain asing yang paling digemari fan PSMS. Apalagi dia ramah melayani fan untuk berswafoto.

"Saya yakin fan akan melihat sudut pandang yang baik untuk memulai musim ini. Fan kami juga sangat luar biasa. Kami selalu mengandalkan mereka untuk membuat kami kuat. Bersama tentu akan lebih kuat," ucap eks pemain Penang FA itu. (don)

Bek PSMS Medan asal Brasil, Reinaldo Lobo, mengaku semakin percaya diri jelang menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 24 Maret.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close