Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Timnas Waspadai Kecepatan dan Permainan Spartan Vietnam

Minggu, 10 September 2017 – 12:44 WIB
Bek Timnas Waspadai Kecepatan dan Permainan Spartan Vietnam - JPNN.COM
Para pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Bek Timnas U-19 Indonesia Nurhidayat Haji Aris mengatakan siap meredam kecepatan pemain Timnas Vietnam, lawan yang akan diladeni dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Senin (11/9) malam.

Selain cepat, Vietnam juga memiliki gaya main yang meledak-ledak dan ngotot dalam melakukan pressing.

"Saya dan semua pemain sudah siap tempur melawan Vietnam. Kami waspadai kecepatan dan permainan spartan mereka, terutama saat memberikan tekanan kepada kami," kata Hidayat, pemain 18 tahun yang menjadi tandem setia Rachmat Irianto, dalam jumpa pers sebelum laga kepada awak media, Minggu (10/9) siang.

Menurut Hidayat, dia telah mendapatkan sesi kelas jelang laga. Dengan menyaksikan video permainan Vietnam bersama-sama dan menganalisa gerakan pemain per pemain di setiap lini.

"Kami sudah mempelajari permainan mereka yang juga sama telah memainkan dua laga laga. Pelatih sudah memberikan formula bagaimana cara mengantisipasi gaya main cepat Vietnam serta kelemahan tim tersebut," tegasnya. (dkk/jpnn)

Timnas Vietnam U-19 akan menjadi lawan Indonesia dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Senin (11/9) malam nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close