Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekas Ketum HMI Tak Ingin KNPI Diperalat

Sabtu, 22 Oktober 2011 – 03:30 WIB
Bekas Ketum HMI Tak Ingin KNPI Diperalat - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Ketua Umum PB HMI, Arip Musthopa memastikan diri bertarung pada Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang akan digelar 25 Oktober 2011 mendatang. Dalam deklarasi pencalonannya, Arif berjanji akan  membawa perubahan di organisasi kepemudaan ke arah yang lebih baik.

"Bicara KNPI kita di hadapan pada titik nadir eksitensi KNPI, ini terjadi ketika KNPI diperalat oleh kepentingan tertentu secara parsial, sehingga kepentinggan KNPI terpecah. Saya miris ketika spirit dasar persatuan kemudian pecah," kata Arip dalam deklarasinya "Menyongsong Generasi Baru" di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/10). Arip mengaku KNPI kedepan harus dan haru memegang teguh dan semangat persatuan.

Tidak adanya spirit persatuan yang tercipta kata Arip yang mendorong dirinya untuk bersaing memimpin KNPI. Kata dia, bukan hanya dirinya yang resah terhadap masalah yang menimpa KNPI, tapi juga kelompok kepemudaan yang bernaung di bawah KNPI.

"Saya sendiri tidak pernah menjadi pengurus KNPI, tapi karena saya pernah menjadi ketua OKP dibawah nanungan KNPI, maka saya tahu persisi soal KNPI," tegasnya.

JAKARTA - Mantan Ketua Umum PB HMI, Arip Musthopa memastikan diri bertarung pada Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang akan digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA