Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekerja Sekalian Kunjungi Saudara

Minggu, 11 Maret 2012 – 11:03 WIB
Bekerja Sekalian Kunjungi Saudara - JPNN.COM
MENJADI pemenang Supermodelme Season 2 sungguh membahagiakan Avalon Hona Haloho Sinabutar. Tidak hanya mendapatkan hadiah USD 20 ribu dan kontrak dari agen model di Singapura dan Hongkong, dia berkesempatan untuk bepergian ke luar Perth.

"Saya suka traveling. Itu pasti, ya. Kalau tidak, nggak mungkin saya mau menerima kontrak kerja di sini. Semua ini berkat Supermodelme," katanya.

Ava sekaligus menggunakan kesempatan bekerja di Indonesia untuk mengunjungi saudara-saudara yang banyak tinggal di Depok, Jawa Barat. "Saudaraku banyak yang tinggal di Depok, lho. Jadi, saya sekalian ketemu mereka karena udah lama juga nggak ketemu," ujarnya.

Tahu Ava menjadi model, saudara-saudaranya menyarankan Ava berkarir di dunia hiburan Indonesia. "Saudaraku bilang, ayo ikut main sinetron aja di sini. Oh, my God," ungkapnya. Dia bukanlah penikmat sinetron selama tinggal di Jakarta. Beberapa kali dia menonton karena tantenya mengikuti salah satu judul sinetron.

MENJADI pemenang Supermodelme Season 2 sungguh membahagiakan Avalon Hona Haloho Sinabutar. Tidak hanya mendapatkan hadiah USD 20 ribu dan kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close