Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Austria, Jerman Pimpin Grup C

Rabu, 12 September 2012 – 18:08 WIB
Bekuk Austria, Jerman Pimpin Grup C - JPNN.COM
WINA—Jerman menjaga asa melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil. Hasil ini didapat setelah tim berjuluk Der Panzer tersebut memantapkan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara grup C.

Mesut Ozil dan kawan-kawan kini mengoleksi enam angka dari dua laga yang telah dijalaninya. Kemenangan terakhir didapat Jerman saat melawat ke kandang Austria, Selasa (11/9) waktu setempat atau Rabu (12/9) waktu Jakarta.

Berstatus sebagai tim yang lebih diunggulkan, Jerman memasang duet Marco Reus dengan striker veteran Miroslav Klose saat bertandang ke stadion Ernst Happel. Namun demikian tuan rumah yang dimotori Martin Harnik dan Marko Arnautovic mampu memberikan perlawanan alot terhadap juara dunia tiga kali tersebut.

Alhasil meski mendominasi jalannya laga, Jerman baru bisa mencetak gol di menit ke 44. Gol ini dicetak bintang belia mereka Marco Reus memanfaatkan umpan gelandang Real Madrid, Mesut Ozil. Skor 1-0 untuk keunggulan Jerman menutup laga babak pertama.

WINA—Jerman menjaga asa melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil. Hasil ini didapat setelah tim berjuluk Der Panzer tersebut memantapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA