Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Benfica, Satu Kaki Chelsea di Semi Final

Rabu, 28 Maret 2012 – 05:05 WIB
Bekuk Benfica, Satu Kaki Chelsea di Semi Final - JPNN.COM
LISBON - Chelsea memperpanjang harapan penggemar sepak bola Inggris untuk mengembalikan lambang supremasi tertinggi klub Eropa—Liga Champions- kembali ke Britania. Harapan itu bersemi setelah tim kota London itu mempermalukan wakil Portugal, Benfica dengan skor 1:0 dalam leg pertama perempat final Liga Champions Eropa, Rabu (28/3) dinihari tadi atau Selasa (27/3) petang waktu setempat.

Dengan hasil ini The Blues -julukan Chelsea- memastikan satu kaki di babak semi final nanti. Dalam leg kedua di Stamford Bridge nanti, anak asuh Di Matteo ini hanya perlu bermain imbang untuk membawa mereka ke babak empat besar.

Bertandang ke Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Di Matteo justru banyak membangku-cadangkan pemain-pemain pilarnya. Di babak pertama Chelsea menurunkan  Torres, Kalou, Mata dan Mikel  sebagai penggedor. Hasilnya meski mengambil insiatif serangan, Chelsea, justru seolah berada dalam tekanan yang tiada henti dari kubu tuan rumah.

Beruntung barisan pertahanan Chelsea nampak padu dan kiper Cech dalam kondisi prima. Meski tak banyak peluang tercipta, menit ke 19, Benfica sebenarnya mendapatkan peluang manis. Namun Cardozo, yang  memperoleh bola di depan gawang masih belum bisa memaksimalkan peluang. Tendangannya masih menyamping.

LISBON - Chelsea memperpanjang harapan penggemar sepak bola Inggris untuk mengembalikan lambang supremasi tertinggi klub Eropa—Liga Champions-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA