Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Bulls, Pacers Bukukan Start Terbaik 41 Tahun

Kamis, 07 November 2013 – 14:29 WIB
Bekuk Bulls, Pacers Bukukan Start Terbaik 41 Tahun - JPNN.COM

jpnn.com - INDIANA- Indiana Pacers menjalani awal musim terbaik di NBA 2013/2013. Pacers sukses menyapu bersih lima laga yang sudah dijalani di awal musim ini. Terbaru, Pacers sukses menekuk Chicago Bulls dengan skor telak 97-80 di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Kamis (7/11) WIB.

Dengan kemenangan itu, Pacers sukses menyamai rekor yang pernah dibuat pada musim 1971/1972 atau 41 tahun silam. Start hebat tersebut tentu menjadi sinyal bahaya bagi semua tim.

"Para pemain membuat bangku cadangan memiliki kedalaman dibanding musim lalu. Saya pikir, para pemain di bench tahu dengan peran mereka masing-masing," terang penggawa Pacers, Donald Sloan setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press, Kamis (7/11).

Pacers bahkan bisa menajamkan rekornya menjadi enam kemenangan beruntun. Syaratnya, mereka harus bisa menekuk Toronto Raptors Sabtu (9/11) lusa. Jika itu terjadi, mereka akan menyamai rekor pada musim 1970/1971 saat kompetisi masih bernama ABA.

Kunci kemenangan Pacers terjadi di kuarter keempat. Kombinasi Luis Scola, Sloan dan Lance Stephenson mampu menciptakan 12 angka di kuarter terakhir.

Namun, pemain tersubur Pacers adalah Paul George yang membukukan 21 angka, enam rebound dan tiga assist.

Sebaliknya, bagi Bulls, kekalahan tersebut membuat rekor mereka menjadi sangat buruk. Bulls sudah menelan tiga kekalahan dan baru sekali merasakan kemenangan. Derrick Rose dan Luol Deng menjadi pemain tersubur Bulls dengan raihan masing-masing 17 angka. (jos/jpnn)

INDIANA- Indiana Pacers menjalani awal musim terbaik di NBA 2013/2013. Pacers sukses menyapu bersih lima laga yang sudah dijalani di awal musim ini.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA