Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Hawks, Grizzlies Petik Empat Kemenangan Beruntun

Senin, 21 Oktober 2013 – 13:51 WIB
Bekuk Hawks, Grizzlies Petik Empat Kemenangan Beruntun - JPNN.COM
Pemain Grizzlies berebut bola dengan penggawa Atlanta Hawk. FOTO: AP

jpnn.com - ATLANTA - Memphis Grizzlies meneruskan tren positifnya di laga pra musim NBA. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Jerryd Bayless dkk. Terbaru, Grizzlies sukses menekuk tuan rumah Atlanta Hawks dengan skor tipis 90-82 dalam laga yang dilangsungkan di Phillips Arena, Atlanta, Senin (21/10).

Bagi Grizzlies, itu adalah start yang sangat bagus sebelum memulai kompetisi resmi nanti. Kemenangan tersebut merupakan yang keempat beruntun untuk Grizzlies.

Bayless kembali menjadi bintang kemenangan Grizzlies. Dia membukukan 22 poin selama 24 menit berada di dalam lapangan. Hebatnya, sebanyak 18 poin dihasilkan melalui tembakan tiga angka yang sangat akurat.

Marc Gasol juga tampil cukup bagus. Dia berhasil menyumbangkan sepuluh angka dan tiga rebound. Sementara, J Franklin sukses mendonasikan sepuluh poin serta enam rebound.

Di kubu Hawks, Paul Millsap sukses menjadi pemain tersubur. Total, Millsap membukukan 19 poin dan delapan rebound. Sayangnya, Millsap harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Pada kuarter ketiga, dia harus ditarik keluar karena mengalami masalah dengan achilles kiri.

Jeff Teague juga tampil cukup apik dengan sumbangsih 15 poin. Al Horford juga tak mau kalah. Dia menyumbangkan delapan poin, lima rebound dan lima assit selama 27 menit di dalam lapangan.

Dengan kekalahan itu, Hawks menambah panjang episode negatif selama pra musim. Dari lima laga, mereka hanya menang sekali. (jos/jpnn)

ATLANTA - Memphis Grizzlies meneruskan tren positifnya di laga pra musim NBA. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Jerryd Bayless dkk. Terbaru,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA