Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Milan, City ke Final Piala Audi

Kamis, 01 Agustus 2013 – 03:49 WIB
Bekuk Milan, City ke Final Piala Audi - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN - Manchester City menunjukkan grafik peningkatan dalam pra-musim. Setelah babak belur di Afrika Selatan (Afsel), tim berjuluk The Citizens itu tampil oke pada ajang selanjutnya. Yang terbaru, City berhasil melaju ke tangga final Piala Audi 2013.

Tiket itu diraih City setelah Yaya Toure dkk sukses menghancurkan AC Milan dengan skor 5-3 (5-3) dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (31/7) malam. Hebatnya, City langsung unggul lima gol terlebih dahulu.

Gelontoran gol The Citizens dijaringkan David Silva pada menit ketiga, Richard Wright (19), Aleksandar Kolarov (22) serta dua gol dari Edin Dzeko pada menit ke-32 dan 36. Sementara, tiga gol Milan disumbangkan Stephan El Shaarawy pada menit ke-37 dan 39 serta Andrea Petagna dua menit sebelum jeda.

Di partai final, City akan bersua pemenang antara Bayern Muenchen kontra Sao Paulo. Jika mampu menjadi juara, itu merupakan gelar kedua secara beruntun yang berhasil direngkuh The Citizens. Sebelumnya, mereka juga sukses menjadi juara di Barclays Asia Trophy di Hongkong, Sabtu (27/7) lalu.

Dzeko menjadi pemain yang paling bahagia atas hasil bagus tersebut. Dua gol yang disumbangkannya membuatnya kian memiliki arti penting bagi The Citizens. Sebelumnya, pemain asal Bosnia tersebut juga menjadi penentu kemenangan City lewat gol semata wayangnya di Barclays Asia Trophy.

Sementara bagi pelatih City, Manuel Pellegrini, kemenangan tersebut setidaknya cukup untuk membuktikan kapasitasnya. Sebelumnya, mantan pelatih Malaga itu dikritik ketika City menuai dua kekalahan di Afsel. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Manchester City menunjukkan grafik peningkatan dalam pra-musim. Setelah babak belur di Afrika Selatan (Afsel), tim berjuluk The Citizens

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close