Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Porto 2-0, Malaga Susul Barca dan Madrid

Kamis, 14 Maret 2013 – 05:58 WIB
Bekuk Porto 2-0, Malaga Susul Barca dan Madrid - JPNN.COM
MALAGA — Malaga memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions Eropa, Kamis (14/3) dini hari WIB. Hasil ini didapat setelah tim asal Spanyol ini menghentikan langkah FC Porto dalam laga leg kedua babak 16 besar  dini hari tadi.

Meski kalah 1-0 di laga leg pertama namun kemenangan 2-0 dalam laga dini hari tadi membuat  Santa  Cruz dan kawan-kawan unggul agregat 2-1. Hasil ini lebih dari cukup untuk membawa  mereka menyusul tujuh raksasa sepak bola Eropa yang lebih dulu melenggang ke babak delapan besar.

Bermain di Stadion La Rosaleda, Malaga yang bertindak sebagai taun rumah tampil agresif untuk mengejar ketertinggalan dari leg sebelumnya.  Namun demikian Porto yang tidak tinggal diam membuat tuan rumah sulit memaksimalkan peluang.

Alhasil, gol pertama tuan rumah dalam laga ini lahir dua menit sebelum waktu normal berakhir.  Gol ini lahir dari pemain belia mereka Isco yang  berhasil menyarangkan bola ke dalam jala Porto. Ini adalah gol ketiga pemuda 20 tahun tersebut di perhelatan Liga Champions musim ini. Skor 1-0 mengakhiri babak pertama.

MALAGA — Malaga memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions Eropa, Kamis (14/3) dini hari WIB. Hasil ini didapat setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA