Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bela Krisdayanti yang Disindir Aurel, Raul Lemos: Kesabaran itu Ada Batasnya

Selasa, 26 Mei 2020 – 12:24 WIB
Bela Krisdayanti yang Disindir Aurel, Raul Lemos: Kesabaran itu Ada Batasnya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Raul Lemos tak tinggal diam melihat istrinya Krisdayanti menjadi pembicaraan warganet lantaran komentar Aurel Hermansyah, yang meminta ibu kandungnya itu memberikan waktu luang untuk dirinya dan adiknya Azriel Hermansyah.

Bahkan dalam komentar tersebut, Aurel menyebut bahwa pesan WhatsApp nya tak kunjung direspons Krisdayanti.

Karena itu, Raul langsung membela istrinya lewat Insta Story-nya. Hanya saja, Raul tidak menggunakan nama Aurel langsung sebagai yang pihak yang ditujunya lewat tulisan. Sebagai gantinya dia menuliskan nama Maria.

Raul menyrbut ulah ‘Si Maria’ itu adalah pansos demi mencapi simpati warganet.

“Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos komunikasi lewat Sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” tulis Raul, Senin (25/5) malam.

Pria asal Timor Leste ini menyebut ‘Si Maria’ itu sejatinya sering berkomunikasi dengan istrinya baik curhat bahkan minta dukungan operasi. Namun, Raul tak menjelaskan operasi apa yang dimaksud.

“Tapi kalau berhubungan dengan curhat, hal-hal baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat WA/private. Kenapa enggak semuanya Anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan?,” tegasnya.

“Kesabaran itu ada batasnya,” tandas Raul.(chi/jpnn)

loading...