Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belajar Akting Lagi

Rabu, 04 Agustus 2010 – 08:09 WIB
Belajar Akting Lagi - JPNN.COM
EMPAT tahun vakum, membuat Lyra Virna canggung saat harus kembali berakting di depan kamera. Tak ingin mengecewakan kru dan penonton, istri Eric Scada itu pun sibuk mengasah kemampuan aktingnya sebelum syuting sinetron terbarunya berjudul Di Mana Melani" dimulai.

"Canggung banget, apalagi peran aku di sini sebagai ibu. Jadi aku harus belajar cara berbicara dan nada suara ibu-ibu. Saya banyak nonton sinetron untuk mencari referensi. Pokoknya jangan sampai ada yang complain karena aku dianggap nggak cocok berperan sebagai ibu," tuturnya di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, kemarin.

Wanita kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 14 Maret 1981 itu menuturkan, awalnya dia sempat ragu kembali ke dunia akting. Kedua anaknya yang masih kecil, menjadi pertimbangan utamanya. Tetapi atas dukungan sang suami, dia akhirnya mengiyakan tawaran sinetron bergenre drama suspense tersebut.

"Sudah kangen banget akting, karena sudah lama nggak syuting. Kebetulan dapat tawaran dan suami mengizinkan, jadi ya sudah diterima. Mikirnya agak lama (untuk menerima tawaran ini), karena ini sinetron stripping, banyak makan waktu. Aku banyak nanya dan konsultasi sama suami," ungkapnya.

EMPAT tahun vakum, membuat Lyra Virna canggung saat harus kembali berakting di depan kamera. Tak ingin mengecewakan kru dan penonton, istri Eric

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA