Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belasan Perusahaan Raih Top Digital Corporate Brand Award 2021

Rabu, 29 September 2021 – 23:25 WIB
Belasan Perusahaan Raih Top Digital Corporate Brand Award 2021 - JPNN.COM
Belasan perusahaan meraih Top Digital Corporate Brand Award 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Belasan perusahaan meraih Top Digital Corporate Brand Award 2021, yang digelar SuaraPemerintah.ID dengan TRAS N CO Indonesia.

Top Digital Corporate Brand Award 2021 merupakan apresiasi yang diberikan kepada BUMN, BUMD, dan anak usaha BUMN yang telah sukses meningkatkan aktivitas corporate brand di ranah digital.

Penyerahan penghargaan dilangsungkan secara virtual melalui e-A warding Ceremony Top Digital Corporate Brand Award 2021 pada Rabu (29/9).

Pemimpin Umum SuaraPemerintah.ID Arief Munajad mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk dukungan agar BUMN, BUMD, dan anak usaha BUMN makin terpacu untuk mengoptimalkan penggunaan media digital dalam membangun reputasi perusahaan.

"Tantangan digitalisasi sebenarnya adalah sebuah peluang yang bisa digunakan untuk berinovasi, terutama dalam hal pemanfaatan teknologi informasi,” kata Arief.

Arief mengungkapkan sebagian besar BUMN, BUMD dan anak usaha BUMN terlihat sudah aware terhadap adaptasi teknologi informasi.

Tidak sedikit BUMN, BUMD dan anak usaha BUMN yang telah memanfaatkan fasilitas media digital baik dalam hal pelayanan maupun aktivitas promosi dan branding.

Pengunaan media digital tersebut ternyata mampu memberikan kontribusi nyata terhadap perkembangan perusahaan.

Top Digital Corporate Brand Award 2021 merupakan apresiasi yang diberikan kepada BUMN, BUMD, dan anak usaha BUMN yang telah sukses meningkatkan aktivitas corporate brand di ranah digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close