Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belasan Produk ini Raih Indonesia Digital Popular Brand 2023

Senin, 10 Juli 2023 – 19:11 WIB
Belasan Produk ini Raih Indonesia Digital Popular Brand 2023 - JPNN.COM
INFOBRAND.ID menggelar Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk kedua kalinya pada 2023. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - INFOBRAND.ID menggelar Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk kedua kalinya pada 2023.

Tujuan dihadirkannya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 ini sebagai penghargaan bergengsi dan pengakuan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas, serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sebagai brand yang unggul dan populer dibandingkan brand yang lain.

“Tentunya dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, akan membuat sebuah brand semakin dipercaya oleh konsumen dan calon konsumen, terutama dalam mencari, dan memilih sebuah brand di ranah digital,” ujar Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.

Adapun hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index telah diumumkan oleh TRAS N CO Indonesia, dan awarding ceremony digelar secara online melalui platform Zoom Meeting, pada Rabu (5/6).

Pada kesempatan yang sama, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan riset dilakukan lebih dari 1.500 brand teriset di 300 kategori produk atau jasa.

Adapun peraih penghargaan IDPBA 2023 Fase ke-2 kali ini antara lain adalah, Vicee kategori Vitamin C, Bihunku (Bihun Instan), Depo Air Minum Biru (Depo Air Minum Isi Ulang), Apotek K24 (Apotek).

Kemudian Shop&Drive (Bengkel & Aksesoris Mobil), Mandiri Tunas Finance (Pembiayaan Multiguna), Natur-E (Vitamin E), Dulcolax (Pelancar BAB), My Republic (Internet Berlangganan).

Tekiro (Hand Tools), RYU (Power Tools), Promag (Obat Maag), Entrostop (Obat Diare), Insto (Obat  Tetes Mata), Pigeon (Botol Susu Bayi), Blibli (Situs JUAL Beli Online), Farmaku (Apotek Online), Fatigon (Multivitamin).(chi/jpnn)

Adapun hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index telah diumumkan oleh TRAS N CO Indonesia, dan awarding ceremony digelar secara online.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close