Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maksimalkan Bisnis Mitra, Shopee 10.10 Brands Festival Catat Peningkatan Transaksi 7 Kali Lipat di Shopee Mall

Minggu, 13 Oktober 2024 – 12:00 WIB
Maksimalkan Bisnis Mitra, Shopee 10.10 Brands Festival Catat Peningkatan Transaksi 7 Kali Lipat di Shopee Mall - JPNN.COM
Pengguna aplikasi Shopee menyambut festival belanja Shopee 10.10 dengan antusias tinggi. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna aplikasi Shopee menyambut festival belanja Shopee 10.10 dengan antusias tinggi.

Kehadiran kampanye Shopee 10.10 Brands Festival itu pada dasarnya didedikasikan kepada beragam mitra brand, baik para Penjual di Shopee Mall maupun pelaku usaha lokal.

Sejak berlangsung hingga puncaknya di 10 Oktober kemarin, para mitra brand berupaya mengoptimalkan ragam inovasi yang tersedia sekaligus menghadirkan sejumlah penawaran dan promo menarik bagi konsumen.

Tentunya hal ini menjadi salah satu strategi dalam memperkuat pertumbuhan dan performa bisnis menuju akhir tahun.

Hasilnya, pencapaian signifikan yang terlihat di puncak kampanye ialah mitra brand Shopee Mall berhasil mengalami peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Director of Brand Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi meyakini sinergi antara platform dan pelaku usaha dapat berperan penting dalam menghubungkan inovasi mitra brand dengan kebutuhan masyarakat.

Daniel menjelaskan untuk mewujudkannya, Shopee senantiasa berinovasi menyediakan berbagai peluang bagi seluruh mitra brand, khususnya pelaku usaha lokal agar makin unggul berdaya saing di pasar digital.

Dengan rangkaian inovasi dan promo tematik setiap harinya, pengguna dapat lebih mudah dalam menjangkau dan memenuhi berbagai kebutuhan dengan jaminan produk 100% ORI dan gratis ongkir.

Pengguna aplikasi Shopee menyambut festival belanja Shopee 10.10 dengan antusias tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA