Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Ban GT Radial Kini Bisa Lewat Aplikasi Speedwork

Selasa, 31 Maret 2020 – 21:32 WIB
Beli Ban GT Radial Kini Bisa Lewat Aplikasi Speedwork - JPNN.COM
GT Radial memperluas layanan berbasis online melalui aplikasi Speedwork Autocare. Foto dok GT Radial

jpnn.com, JAKARTA - GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk terus melakukan terobosan baru untuk memberikan kemudahan serta memanjakan konsumennya.

Salah satunya dengan memperluas layanan berbasis online melalui aplikasi Speedwork Autocare.

Speedwork Autocare merupakan sebuah aplikasi online yang menawarkan beragam servis layanan, yang akan sangat memudahkan konsumen untuk bisa memilih autopart atau suku cadang kendaraan hingga ban yang cocok untuk digunakan.

“Kami sama-sama saling support. Dari GT Radial, kami siapkan produk-produknya untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel seperti Tirezone dan Motoxpress. Sementara kalau Speedwork lebih ke program aplikasi onlinenya,” kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali.

Menurut Leonard, GT Radial telah mendukung layanan Speedwork sejak Desember 2019 lalu. Selain GT Radial, produk-produk ban Gajah Tunggal lainnya seperti IRC dan Zeneos juga turut dipasarkan melalui aplikasi tersebut.

“Dengan mendukung layanan Speedwork Autocare, kami berharap konsumen akan menjadi lebih mudah saat ingin mengganti ban kendaraannya tanpa harus butuh waktu lama,” jelasnya.

Sementara  Direktur Speedwork Solusi Utama, Foeryanto Jawoto mengatakan melalui aplikasi tersebut, pihaknya telah membantu menjual ban GT Radial melalui rekan toko seperti Tirezone dan Motoxpress.

“Kami di Speedwork mencoba untuk menghubungkan antara pelanggan dengan workshop. Jadi kita berpartner dengan principal seperti GT Radial ini untuk memastikan kalau barangnya itu original. Sehingga konsumen bisa mendapatkan kepastian dan kenyamanan,” kata Foeryanto.

GT Radial mendukung layanan Speedwork sejak Desember 2019 lalu. Selain GT Radial, produk-produk ban Gajah Tunggal lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close