Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Kaca Film Secara Daring, Sambangi V-Kool Tokopedia Discovery Page

Senin, 20 Februari 2023 – 23:18 WIB
Beli Kaca Film Secara Daring, Sambangi V-Kool Tokopedia Discovery Page - JPNN.COM
V-Kool Tokopedia Discovery Page diresmikan di IIMS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. V-Kool Indo Lestari mengumumkan V-Kool Tokopedia Discovery Page, yang memungkinkan pelanggan mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat, hingga layanan purnajual.

Di Tokopedia discovery page, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer V-Kool resmi dan terpercaya di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.

V-Kool Tokopedia Discovery Page bertujuan memperluas jaringan distribusi V-Kool dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

Presiden Direktur V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja mengatakan pihaknya telah membangun official store sejak lima tahun lalu untuk mempermudah pelayanan kepada konsumen.

“Kini masyarakat akan makin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ujar Linda saat peresmian di IIMS 2023, Senin.

Melalui kanal Discovery Page di Tokopedia, pelanggan cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran.

Kerja sama antara V-Kool dan Tokopedia berawal dari komitmen V-Kool untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-Kool Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan.

V-Kool Tokopedia Discovery Page bertujuan memperluas jaringan distribusi V-Kool dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close