Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Banyak Untungnya

Jumat, 19 Juli 2024 – 14:00 WIB
Beli Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Banyak Untungnya - JPNN.COM
All new Mitsubishi Triton dan New Pajero Sport. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Pada momentum GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan hal spesial.

Selain dua produk terbaru Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport, MMKSI juga menyempurnakannya dengan ragam program penjualan dan purnajual yang menguntungkan.

Program tersebut seperti cashback hingga lucky draw puluhan juta rupiah.

"Banyak promo menarik yang ditawarkan MMKSI. Jika ditotal, nilai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen bisa menyampai Rp 65 juta!" ungkap Head Of Sales and Marketing PT. MMKSI Budi Dermawan Daulay, di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Pada All New Triton, MMKSI menyediakan program penjualan dan dukungan purnajual kepada konsumen seperti gratis perawatan/servis Berkala hingga 40.000 km atau 2 tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Dari sisi program penjualan, konsumen All New Triton berkesempatan mendapatkan pembiayaan yang menarik dari DIPO Star Finance berupa Program DP ringan mulai 15% dan bunga mulai 4.00%, lalu program Bunga 0% (Khusus variant: DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX).

Ada juga bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, dengan DP min 40% untuk 1 tahun, dan DP min 60% untuk 2 tahun. Terus direct gift MT Tire khusus untuk varian HDX.

Kemudian program penjualan untuk New Pajero Sport, konsumen dapat menikmati paket pembiayaan menarik yang didukung oleh Dipo Star Finance (DSF) berupa DP Ringan mulai dari 15%, DP mulai dari 20%, dan Bunga rendah mulai dari 2.5% (untuk tenor 1 tahun).

Selain dua produk baru Triton dan Pajero Sport, Mitsubishi Motors mempersembahkan hal spesial lewat beragam program penjualan dan purnajual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA