Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beli Suku Cadang dan Aksesori Suzuki di GIIAS 2022 Dijamin Murah Banget

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 21:38 WIB
Beli Suku Cadang dan Aksesori Suzuki di GIIAS 2022 Dijamin Murah Banget - JPNN.COM
Promo suku cadang dan aksesori di GIIAS 2022. Foto: SIS

jpnn.com, TANGERANG - Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung dari 11 sampai 21 Agustus, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan promo untuk pemberian suku cadang dan aksesori.

Menurut Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, Suzuki akan terus meningkatkan penjualan suku cadang melalui berbagai kanal, salah satunya program promosi di GIIAS 2022.

"Hal itu kami lakukan untuk mengakomodasi tingginya permintaan suku cadang asli Suzuki. Kami harap program promosi dapat memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang dan aksesori Suzuki,” ucap dia, di Tangerang, Sabtu (13/8).

Selama GIIAS, Suzuki menawarkan potongan harga 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan oli ECSTAR.

Selanjutnya, ada tambahan potongan harga sebesar 5 persen untuk pembelian melalui MySuzuki.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp 500.000 dalam satu struk akan mendapat hadiah langsung yang menarik.

Adapun pembelian minimal Rp 1.000.000, konsumen akan mendapatkan e-money ECSTAR senilai Rp 100.000 (selama persediaan masih ada).

Suzuki juga memberikan voucher belanja senilai Rp 50.000 untuk setiap pembelian minimal Rp 500.000 yang berlaku kelipatan.

Selama GIIAS 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan promo untuk pemberian suku cadang dan aksesori.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close