Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belikan Azriel Mobil Mewah, Ashanty: Paling Enggak Lagi Sedih Ada yang Bikin Senang

Rabu, 10 Juni 2020 – 20:15 WIB
Belikan Azriel Mobil Mewah, Ashanty: Paling Enggak Lagi Sedih Ada yang Bikin Senang - JPNN.COM
Ashanty dan Azriel Hermansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty membelikan Aurel dan Azriel Hermansyah sebuah mobil mewah. Mobil yang diberikan bermerek Tesla dengan harga mencapai milliaran rupiah.

Ashanty mengatakan bahwa hadiah diberikan agar Azriel tidak bersedih lagi karena permasalahan dengan ibunya, Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Alhamdulillah sudah datang, ya paling enggak lagi sedih-sedih ada yang bikin senang," kata Ashanty kepada Azriel dalam vlog YouTube terbaru The Hermansyah A6, Rabu (10/6).

Azriel Hermansyah tampak bahagia mendapat mobil mewah tersebut. Dia mengaku menyukai mobil pilihan ibu sambungnya, Ashanty.

"Warna yang bunda pilih, keren banget," ujar Azriel.

Seperti diketahui, Aurel dan Azriel Hermansyah belakangan jadi perbincangan karena hubungan dengan Krisdayanti dan Raul Lemos yang dikabarkan tengah kusut.

Masalah itu bermula saat Aurel Hermansyah berkomentar di Instagram milik ibunya, Krisdayanti. Dia mengatakan bahwa Krisdayanti tidak membalas pesannya belum lama ini.

Ternyata, suami Krisdayanti, Raul Lemos kesal dengan pernyataan tersebut. Dia kemudian melontarkan sindiran tentang anak yang tidak dididik orang tua. Sehingga membuat Aurel dan Azriel Hermansyah merasa tersinggung dan membeberkan kekecewaan mereka di media sosial.(mg3/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Mobil mewah baru untuk Azriel Hermansyah dipilih langsung oleh ibu sambungnya Ashanty.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close