Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bellingham: Kylian Mbappe Pemain Luar Biasa

Selasa, 28 Mei 2024 – 11:32 WIB
Bellingham: Kylian Mbappe Pemain Luar Biasa - JPNN.COM
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. ANTARA/AFP/Franck Fife/am.

jpnn.com - JAKARTA - Pemain Real Madrid Jude Bellingham memuji Kylian Mbappe. Bellingham menyatakan tidak merasa tersaingi atau terganggu jika Real Madrid mendatangkan Mbappe pada bursa transfer musim ini setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir.

Bellingham yang mencetak 23 gol dan 12 assist untuk Real Madrid sepanjang musim ini justru senang jika Los Blancos mendatangkan Mbappe guna menambah kekuatan lini serang klub tersebut.

"Saya tidak memilih tim dan tentu saja bukan saya yang melakukan transfer, tetapi Kylian Mbappe adalah pemain yang luar biasa. Siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain sebagus dia?" kata Bellingham sebagaimana diwartakan AFP pada Senin (27/5) waktu setempat.

"Saya tidak mau memberi tekanan dalam situasi seperti ini. Saya tahu mungkin sulit bagi dia karena selalu dibicarakan orang-orang, tetapi itu akan sangat menyenangkan," ungkap mantan gelandang Borussia Dortmund itu.

Mbappe yang membawa PSG meraih juara Piala Prancis pada pekan lalu belum memutuskan apakah memilih Real Madrid atau klub lain dari Liga Inggris.

"Yang saya inginkan hanyalah mengakhiri segalanya dengan baik bersama klub saya, dengan trofi. Saya pikir semuanya ada waktunya dan saya akan mengumumkan klub masa depan saya pada waktu yang tepat," kata Mbappe.

"Saya belum tahu kapan. Masih ada beberapa detail (yang harus diselesaikan), tetapi yang paling penting adalah menyelesaikan dengan baik di sini," kata Mbappe.

Bersama PSG, Mbappe berhasil memenangkan banyak piala level domestik, antara lain enam kali juara Liga Prancis (Ligue 1) dan empat Piala Prancis.

Jude Bellingham tak merasa tersaingi jika Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close