Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Belum 2 Bulan, Warga Sulbar Kembali Temukan Ular Piton dengan Perut Membesar

Senin, 15 Mei 2017 – 01:28 WIB
Belum 2 Bulan, Warga Sulbar Kembali Temukan Ular Piton dengan Perut Membesar - JPNN.COM
Belum 2 Bulan, Warga Sulbar Kembali Temukan Ular Piton dengan Perut Membesar. Foto Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com, MAMUJU - Belum genap dua bulang berselang, warga Sulawesi Barat kembali dikejutkan dengan penemuan ular piton.

Penemuan kali ini di Desa Sumare Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Dengan perut membesar, ulan piton memiliki panjang 6 meter.

Belum 2 Bulan, Warga Sulbar Kembali Temukan Ular Piton dengan Perut MembesarSeorang warga asal Desa Salubiro, Kec Karossa, Kab Mamuju Tengah Sulawesi Barat ditemukan telah meninggal di dalam perut ular piton. Foto: Ilham Wasi/Fajar

Sebelumnya, pada Selasa 28 Maret, seorang Warga asal Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat ditemukan telah meninggal di dalam perut ular piton setelah dibelah.

Belum 2 Bulan, Warga Sulbar Kembali Temukan Ular Piton dengan Perut MembesarWarga Mamuju Sulawesi Barat menangkap ular besar, Minggu 14 Mei 2017. Foto Fajar Online/JPNN.com

Ular piton yang ditemukan ini sontak menjadi tontonan warga. Ada yang mengabadikannya dengan merekam dan memotretnya memakai smartphone.

Kepada Fajar Online (Jawa Pos Group), warga Mamuju, Ayu mengatakan bahwa perut ular yang membesar diduga karena telah menelan seekor kambing. "Sepertinya habis telan kambing," ujarnya.

Video penemuan ular piton.

loading...