Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Belum 3 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Sudah Minta Cerai

Rabu, 08 Januari 2014 – 11:25 WIB
Belum 3 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Sudah Minta Cerai - JPNN.COM
Nikita Mirzani. JPNN.com

KABAR mengejutkan datang dari artis sensasional Nikita Mirzani. Belum genap tiga bulan menikah, perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu menggugat cerai Sajad Ukra yang menikahinya 11 Oktober 2013.

Nikita mengajukan gugatan cerai terhadap pria keturunan Iran yang bekerja di Singapura itu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 24 Desember 2013.

”Nikita gugatannya terdaftar tanggal 24 Desember 2013, dengan nomor perkara 3170/Pdt.G/2013/PAJS,” ujar Ida Noor Syaidah, Humas PA Jakarta Selatan, Selasa (7/1).

Dalam pengajuan gugatan cerai itu Nikita tidak didampingi pengacara, dia maju seorang diri. Tak jelas penyebabnya, yang pasti upaya mediasi akan dilakukan pihak pengadilan untuk menyatukan kembali pernikahan yang baru seumur jagung tersebut.

”Sepertinya sendiri, karena nggak ada pendampingan di berkas yang masuk," katanya.

Rencananya, proses mediasi akan dilakukan 4 Februari mendatang. Ida mengharapkan keduanya datang pada sidang perdana tersebut. ”Sidang pertamanya tanggal 4 Feb 2014,” ungkapnya.

Saat dihubungi melalui BlackBerry Messenger, Nikita mengaku tengah berada di New Zealand dalam rangka berbulan madu dengan suaminya. Entah ingin diam-diam atau belum siap menghadapi media, dia membantah mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan.

”Kagak, sumpah demi Allah. Demi almarhum mama saya, nggak benar itu,” aku pemain film Comic 8 itu.

loading...