Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum-belum Federer Sudah Kesulitan

Butuh Lima Set untuk ke Babak Ketiga

Kamis, 20 Januari 2011 – 13:33 WIB
Belum-belum Federer Sudah Kesulitan - JPNN.COM
MELBOURNE - Babak kedua tunggal putra Australia Terbuka 2011 menyajikan pertarungan menegangkan. Unggulan kedua sekaligus juara bertahan Roger Federer nyaris kehilangan kesempatan mempertahankan gelarnya. Dia harus menjalani laga lima set untuk memastikan langkah ke babak ketiga.

Petenis nonunggulan asal Prancis Gilles Simon memberikan perlawanan yang tak diduga Federer. Federer dipaksa mengeluarkan segenap kemampuannya untuk bisa melangkah dengan kemenangan 6-2, 6-3, 4-6, 4-6, 6-3, dalam pertarungan sepanjang 3 jam 13 menit, kemarin (19/1).

Pada awalnya Federer seperti akan segera menyelesaikan pertandingan dengan straight set. Dua set awal diselesaikannya dalam 68 menit. Tapi, Simon mampu bangkit pada seti ketiga dan memberikan perlawanan sengit.

Pada set ketiga, Simon mampu mematahkan servis Federer sebanyak tiga kali, sementara Federer dua kali mencuri servis Simon. Di set keempat, Simon pun mencuri satu servis Federer.

MELBOURNE - Babak kedua tunggal putra Australia Terbuka 2011 menyajikan pertarungan menegangkan. Unggulan kedua sekaligus juara bertahan Roger Federer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close