Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Bisa Tinggalkan Hanura

Sabtu, 06 Februari 2010 – 00:42 WIB
Belum Bisa Tinggalkan Hanura - JPNN.COM
Foto : Boy Slamet/JAWA POS
SURABAYA – Mulai Jumat (5/2) sore hingga besok, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) I di Surabaya. Meski pemilihan Ketua Umum menjadi salah satu agenda Munas, namun sudah dipastikan Wiranto bakal memimpin Hanura Lagi.

Dalam jumpa pers sebelum pembukaan Munas yang digelar di Hotel Shangri-La, Surabaya, Wiranto menyatakan bahwa dirinya masih dibutuhkan Hanura. “Kehadiran saya masih menjadi factor perekat agar partai ini bisa fokus dengan masalah internal. Tidak ada alasan bagi saya menolak untuk memimpin partai ini satu periode lagi,” ujar Wiranto kepada wartawan di media center Munas Hanura.

Meski demikian mantan Panglima ABRI itu juga menegaskan bahwa dirinya tak mau selamanya bercokol sebagai ketua umum partai. Wiranto yang dalam kesempatan itu didampingi ketua Organizing Committee (OC) Munas, Nurdin Tambpubolon, menegaskan bahwa harus ada regenerasi dalam sebuah partai.

“Harus ada regenerasi. Saya tak ingin seumur hidup di partai. Hanya saja ibarat daun, Hanura memang masih muda yang harus kita jaga dengan baik karena kalau ada gangguan internal atau eksternal, pasti partai tidak kuat,” tandasnya.

SURABAYA – Mulai Jumat (5/2) sore hingga besok, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) I di Surabaya. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA