Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Percaya Anak Meninggal, Karen Idol Lakukan Hal ini

Selasa, 11 Februari 2020 – 13:21 WIB
Belum Percaya Anak Meninggal, Karen Idol Lakukan Hal ini - JPNN.COM
Karen Theresia Pooroe (kanan) saat berada di Polrestabes Bandung, Rabu (11/12). Foto: Arief/Pojokjabar

jpnn.com, JAKARTA - Karen Idol masih dirundung duka lantaran putri semata wayangnya Zefania sudah meninggal. Kesedihan itu makin menjadi lantaran dirinya enam bulan terakhir sulit bertemu dengan putrinya karena berada di tangan suaminya, Arya.

Karena itu, Karen belum percaya bahwa putri kecilnya pergi untuk selama-lamanya. Terlebih, penyebab kematiannya masih simpang siur.

"Saya masih belum percaya, saya masih suka cubit badan saya sendiri, sampai sadar dan tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anak saya sampai dia meninggal," ujar Karen.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini berharap segera bisa mengetahui penyebab putrinya meninggal tanpa ada yang harus ditutupi.

Setidaknya, hal itu bisa membuat Karen bisa sedikit lega merelakan kepergian Zefania. Sebagai ibu yang mengandung, Karen mengatakan dirinya berhak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Anak saya meninggal karena apa, siapa yang menemukan dia pertama kali kalau memang jatuh, siapa yang bawa dia ke rumah sakit. Saya ibunya, yang mengandung dia, saya berhak tahu apa saja yang terjadi pada anak saya," ucap Karen.

Dia juga menyoroti sikap suaminya yang sama sekali tidak memberi kabar terkait putrinya yang sudah tiada.

"Kenapa saya baru dikasih tau baru Sabtu jam 11 siang, itu pun dari polisi saya dikabari," keluh Karen.(chi/jpnn)

Karen Idol belum percaya bahwa putri kecilnya pergi untuk selama-lamanya. Terlebih, penyebab kematiannya masih simpang siur.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close