Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Karen Idol Siap Dihukum Mati

Minggu, 01 Maret 2020 – 17:03 WIB
Suami Karen Idol Siap Dihukum Mati - JPNN.COM
Arya Satria Claproth (kanan) didampingi kuasa hukumnya Andreas Nihot Silitonga memberikan keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Foto: Laily Rahmawaty/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Suami Karen Idol, Arya Satria Claporth bersedia dihukum mati bila dirinya terbukti membunuh anaknya, Zefania Carina.

Ia bahkan siap menjalani tes kebohongan untuk membuktikan dirinya berkata benar atau tidak soal kematian anak semata wayangnya itu

"Kalau memang saya salah ketika saya bohong, seketika itu boleh hukum mati saya. Ini urusan nyawa, saya berani taruhkan nyawa saya," kata Arya ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Pakai lie detector kasih pertanyaan, pakai lie detector dari Jepang, Rusia, dan Amerika. Pakai alat pendeteksi kebohongan tes dulu 100 pertanyaan," sambungnya.

Sebelumnya, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon apartemen lantai 6. Kondisi tubuh Zefania Carina yang tak hancur mengundang kejanggalan.

“Posisinya di sini (kawasan apatemen) ada semen dan di sini ada tiang, dia jatuhnya di bawah pohon," ungkap Arya.

Pria yang pernah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Marshanda itu tidak terima dituduh menjadi penyebab kematian putrinya itu.

“Saya katakan kepada anak saya bahwa ini waktumu, kepergiannya sangat menyulitkan posisi saya," pungkas Arya. (mg7/jpnn)
DPR Pinjam Uang ke Aktivis?

Suami Karen Idol, Arya Satria Claporth bersedia dihukum mati bila dirinya terbukti membunuh anaknya, Zefania Carina.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close