Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Saatnya 'Mendikotomi' SBY-JK

Jumat, 28 November 2008 – 15:37 WIB
Belum Saatnya 'Mendikotomi' SBY-JK - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golongan Karya (P Golkar) Agung Laksono mengingatkan belum saatnya untuk mendikotomi antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Wapres Jusuf Kalla (JK). "Bagaimana pun saat ini Presiden SBY dan Wapres JK masih dalam satu tim dalam memimpin bangsa ini. Untuk itu, belum saatnya untuk membicarakan posisi masing-masing mereka dalam Pemilu 2009 mendatang," kata Agung Laksono, di press room DPR, Senayan Jakarta, Jumat (28/11).

Karena mempertimbangkan hal tersebut di atas, lanjutnya, maka kita belum mengambil keputusan tentang capres dan cawapres yang akan di usung dalam Pemilu Presiden mendatang.

Dijelaskan Agung, secara 'kimiawi', perpaduan SBY-JK tidak ada masalah. Dua-duanya berpengalaman, tegas Agung Laksono, yang juga Ketua DPR RI itu.

"Bagi Partai Golongan Karya, apakah formatnya JK-SBY atau SBY-JK sama sekali tidak ada masalah.Ketika ditanya jika ada permintaan dari Partai Demokrat kepada Agung Laksono untuk mendampingi SBY pada Pemilu 2009 mendatang? Ketua DPR itu menjawab bahwa dirinya sudah menjadi presiden. "Wah, saya sudah jadi Presiden Parlemen Asia," tegasnya. (Fas)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golongan Karya (P Golkar) Agung Laksono mengingatkan belum saatnya untuk mendikotomi antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close