Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Saatnya Persoalkan Pengganti Antasari

Selasa, 05 Mei 2009 – 22:44 WIB
Belum Saatnya Persoalkan Pengganti Antasari - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Wakil Ketua KPK Erry Riyana Hardjapamekas meminta semua pihak agar tak memperdebatkan siapa pengganti Antasari Azhar yang kini tengah terbelit kasus pembunuhan. Siapa figur pengganti yang tepat menurutnya, itu sepenuhnya kewenangan presiden.

"Belum saatnya ribut soal tim seleksi pengganti ketua (Antasari). Terlalu dini. Biarkan sistem berjalan seperti adanya," sebut Erry yang terlihat mendatangi KPK, Selasa (5/5) malam.

Syukurlah, lanjut Erry, karena empat wakil ketua yang ada bertindak cepat. Posisi ketua yang digilir tiap sepekan, menurut Erry sudah tepat dengan kondisi seperti sekarang. Yang perlu diperhatikan katanya, justru bagaimana pengawasan internal KPK agar kasus serupa tak terulang.

Sebagai suatu organisasi, Erry berpendapat, adalah wajar ada yang setuju atau tidak terhadap suatu kebijakan. Untuk itu perlu suatu sistem jelas yang bisa mengakomodir semua perbedaan tersebut.

JAKARTA - Mantan Wakil Ketua KPK Erry Riyana Hardjapamekas meminta semua pihak agar tak memperdebatkan siapa pengganti Antasari Azhar yang kini tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA